Wednesday, May 9, 2012

aku terlalu CEMBURU

‎*¨¨*•♪ღ♪*•.¸ ¸¸*¨¨*•♪ღ♪*•.♥♥°˜¨•☆
¸.♥*☀* ♥*♥ AKU TERLALU CEMBURU ♥ ¸.♥*☀* ♥*

~ Aku cemburu padamu yang selalu khusyuk dalam setiap sujud panjangmu..
~ Aku cemburu padamu yang selalu meluangkan waktu untuk menghisab dirimu..
~ Aku cemburu padamu yang tak letih menghayati setiap bacaan Al'quranmu..
~ Aku cemburu padamu yang setiap malam membasahi sajadahmu..
~ Aku cemburu padamu yang tak kenal lelah dalam berjuang..
~ Aku cemburu padamu yang selalu sungguh-sungguh dalam setiap amanahmu..
~ Aku cemburu padamu yang selalu dapat menjaga lisanmu..
~ Aku cemburu padamu yang selalu dapat menjaga matamu..
~ Aku cemburu padamu yang selalu dapat menjaga hatimu..
~ Aku cemburu padamu yang selalu bersahaja dalam keseharianmu..
~ Aku cemburu padamu yang selalu tersenyum disaat susah dan senangmu..
~ Aku cemburu padamu yang tak pernah berubah saat kau dipuji ataupun dicaci..
~ Aku cemburu padamu yang hafal Al'quran dan bersikap seperti diajarkan dalam Al'quran.
~ Aku cemburu padamu yang cinta akhirat namun tak melupakan duniamu..
~ Aku cemburu padamu yang mencintai orang tuamu melebihi dirimu sendiri..
~ Aku cemburu padamu yang selalu bermanfaat bagi orang lain..
~ Aku cemburu…. Benar-benar cemburu….

~ Maka ini adalah hal yang positif Semoga kita saling MEMOTIVASI...
~ Saling CEMBURU untuk merebut perhatian pemilik CINTA ini...
~ Mudah-mudahan kita memperoleh CINTA itu...♥ CINTA ILLAHI
~ Dan bertemu lagi,,dengan muka yang BERSERI di tempat yang ABADI.

SALAM CINTA

*¨¨*•♪ღ♪*•.¸ ¸¸*¨¨*•♪ღ♪*•.♥♥°˜¨•☆*¨¨*•♪ღ♪*•.¸ ¸¸*¨¨*•♪ღ♪*•.♥♥°˜¨•☆


TERIMA KASIH SUDI BACA :)

No comments:

Post a Comment

thank you for reading my posts (^^,)